Bisnis Online PTC IDR-ClickIt

Perkembangan bisnis online PTC Indonesia semakin meriah dengan bermunculan jasa advertising berbasis PTC. Salah satunya yang menarik dan terbukti membayar adalah IDR-CLICKIT.  Apakah ada yang belum tahu PTC? kalau belum tahu kamu mungkin perlu menyimak artikel ini.

PTC berasal dari singkatan Paid to Click (dibayar untuk mengklik iklan). Ada tiga pihak yang terlibat dalam bisnis ini yaitu kita sebagai member, pemasang iklan (advertiser) dan penyedia website (IDR-CLICKIT). Dan semuanya semuanya memperoleh keuntungan. Member akan dibayar setelah melihat iklan yang ditawarkan dan pemasang iklan akan puas setelah iklannya dibaca dan dilihat oleh banyak orang (member) sehingga produknya bisa terkenal dan terjual dan sebagai pengelola situs akan mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan yang membayar biaya pasang iklan di websitenya. Nah uang dari pembayaran iklan tersebut akan dibagi kepada member-membernya berdasarkan sharing profit yang kisarannya antara Rp.50-Rp.200 per klik iklan. Memang penghasilan yang didapat per kliknya kecil, tetapi anda bisa mendapatkan lebih dari itu dengan mencari referral, semakin banyak referaal anda maka semakin banyak penghasilan yang anda dapatkan.

Bila kamu tertarik dengan bisnis ini, tidak ada salahnya mencoba karena tidak memakan butuh waktu banyak. Sambil melakukan kegiatan online lainnya pun bisnis ini bisa kita lakukan.

Cara Mendaftar:


1. Buka  halaman pendaftaran IDR-CLICKIT - klik banner di bawah




2.  Isi formulir yang disediakan sesuai dengan data Anda. Bila sudah lengkap klik "Continue"




3.  Anda akan diberitahu bahwa password anda dikirim ke email anda. Buka email anda dan lihat password yang diberikan

4.  Login dengan username serta password. IDR-CLICKIT anda sudah siap menghasilkan uang dengan cara mengklik iklan.

a.  Untuk melihat iklan klik "Lihat Iklan" pada bagian pojok kanan atas halaman IDR-CLICKIT



b. Anda akan diberikan halaman seperti dibawah ini, klik salah satu iklan yang diberikan


c. Lalu klik tombol merah


d. Maka setelah itu akan muncul halaman baru yang berisi suatu halaman web/blog milik advertiser. Anda harus abar menunggu sampai halaman ter-load sempurna.



e. Bila halaman sudah terload sempurna, maka akan ada konfirmasi bahwa uang sudah masuk ke saldo IDR-CLICKIT anda.


f. Ulangi langkah di atas dengan iklan-iklan lainnya. Setiap hari anda akan mendapat iklan-iklan yang bisa di klik. Sekedar peringatan jangan menggunakan software apapun untuk melakukan klik untuk berbuat curang.

Semoga sukses... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © oo Info NATNET - Informasi Internet oo Bisnis Online PTC IDR-ClickIt