Menonton TV Dengan Addons dan Plugin Firefox

Menonton TV Dengan Addons dan Plugin Firefox
Browser Firefox meskipun berat bila dibandingkan dengan browser lainya seperti Safari, Opera atau Chrome, ternyata masih banyak enggan untuk meningggalkannya, hal ini karena Firefox didukung oleh berbagai macam plugin yang menarik. Salah satunya adalah plugin untuk menonton TV dari berbagai belahan dunia. Dengan plugin ini kamu bisa menonton acara TV baik lokal maupun internasional. Cara instal program ini juga tidak susah koq. Coba saja ikut langkah ini;


1. Install add ons untuk Firefox di sini TV-FOX - Watch TV Online




Klik "Add to Firefox", akan muncul pop up box untuk konfirmasi instalasi. Setelah intaslasi jangan restart firefox dahulu. lanjutkan untuk langkah berikutnya.

2. Download dan install Windows Media Player plugin untuk Firefox di sini WMP Pluggin  Setelah di download. Klik file yang didownload tadi untuk instalasi ikuti langkah intalasi dengan mengklik tombol "Next" sampai proses"Finish"


3. Setelah terinstal semua barulah restart browser Firefox kesayanganmu. Setelah itu maka kamu akan melihat pada bagian tab telah bertambah dengan tab TV Fox. Di bagian bergambar TV kita bisa memilih saluran TV yang kita inginkan



4. Hasilnya acara TV bisa dinikmati, bila ingin memperbesar screen (full screen), cukup klik dua kali player yang ingin diperbesar.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © oo Info NATNET - Informasi Internet oo Menonton TV Dengan Addons dan Plugin Firefox